Katar Kelurahan Mekarsari bersama PMI Kota Depok. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Karang Taruna (Katar) Kelurahan Mekarsari ikut berkontribusi dalam membantu korban bencana banjir di RW 13, RW 14, dan RW 06. Kegiatan yang dilakukan di antaranya membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Depok dalam mendistribusikan air bersih, menyalurkan bantuan makanan dan minuman, serta proses evakuasi saat banjir.

Ketua Katar Kelurahan Mekarsari, Endro Christiono mengatakan, saat bencana banjir terjadi, pihaknya turun langsung ke lokasi. Menurutnya, pihak katar turut membuat jalur evakuasi agar dapat dilalui perahu karet. 

"Kami bersama elemen terkait terus berkoordinasi dalam membantu korban banjir baik proses evakuasi maupun pendistribusian bantuan," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (22/02/21).

Lanjut dia, seperti pada Minggu (21/02) kemarin, pihaknya membantu PMI dalam mendistribusikan air bersih di RW 13. Hari ini juga membantu pendistribusian air mineral dan makanan dari PMI untuk korban banjir. 

"Bersama anggota katar yang lain akan terus membantu korban banjir untuk mendapatkan bantuan," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?