Katar di Bojongsari menerima bantuan 700 paket sembako dari Telkomsel. (Foto Istimewa).

berita.depok.go.id-Karang Taruna (Katar) Bojongsari Baru mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan Yayasan Sabilul Umah. Adapun jumlah bantuan yang diterima sebanyak 700 paket sembako.

Ketua Katar Kelurahan Bojongsari Baru, Mardiyansah mengatakan, ratusan paket sembako ini akan didistribusikan ke tujuh kelurahan yang ada di kecamatan. Masing-masing Kelurahan mendapatkan 100 paket sembako.

"Bantuannya kita akan langsung serahkan kepada katar yang ada di tiap kelurahan. Selanjutnya mereka yang akan menyalurkan kepada warga yang membutuhkan," katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (18/08/21).

Sebelumnya, ujar Mardiyansah, anggota katar di kelurahan sudah berkoordinasi dengan ketua RT-RW untuk mendata warga yang membutuhkan. Paket sembako yang diterima warga berisi beras, teh, susu dan gula pasir.

Lanjut dia, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Lalu, pemberian bantuan ini dapat terus dilakukan oleh donatur, baik dari pemerintahan maupun swasta.

"Semoga kegiatan yang bersifat kepedulian seperti ini akan selalu ada," tutupnya.(JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?