Lurah Sukmajaya, Yedi. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Kasus Covid-19 di Kelurahan Sukmajaya terus menunjukan tren penurunan. Berdasarkan data yang dikeluarkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok per 23 Oktober, wilayah ini hanya mencatatkan dua kasus aktif.

Kendati demikian, Lurah Sukmajaya, Yedi mengingatkan warganya agar tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

"Saya selalu menghimbau kepada masyarakat baik melalui media sosial, WA, ataupun secara langsung agar selalu waspada karena Covid-19 ini belum benar-benar hilang, masih ada di sekitar kita," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Senin (25/10/21).

Selain disiplin dalam menerapkan prokes, tambah Yedi, program vaksinasi yang gencar diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui gebyar vaksinasi turut andil dalam menekan kasus Covid-19 di wilayahnya. Saat ini warga Kelurahan Sukmajaya yang sudah tervaksinasi mencapai 80 persen.

"Alhamdulillah, warga Kelurahan Sukmajaya yang divaksin sudah lebih dari 80 persen," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?