berita.depok.go.id-Kartini merupakan contoh perempuan tangguh yang dapat menjadi panutan banyak orang. Di Kota Depok, salah satu sosok Kartini yang bisa dilihat ialah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny.

Sejak awal pandemi Covid-19, dirinya terus melakukan berbagai kegiatan pemantauan masyarakat di sejumlah tempat. Hal tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar menjalankan aktivitas sesuai protokol kesehatan (protkes).

“Sebagai perempuan tetap harus menjalankan tugas dan berjuang membawa semangat untuk Depok yang maju dalam memerangi Covid-19,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (21/04/21).

Lienda ingin semangat Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April ini, dapat terus ditingkatkan dalam berkarya bagi para perempuan Indonesia. Selain juga mengabdi untuk negeri, dan bermartabat untuk negara. 

“Semoga para perempuan Indonesia terlebih yang bertugas di Satpol PP selalu diberikan kekuatan untuk berkarya dan bertugas tanpa kenal lelah, waktu. Juga dapat tetap bermartabat dalam keluarga,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?