Kapolsek Cimanggis Agus Khaeron saat melakukan rapat koordinasi bersama pengurus gereja. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Khaeron mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat perayaan Natal tahun ini. Pasalnya, pandemi Covid-19 hingga belum usai, untuk itu protokol kesehatan sebagai antisipasi pencegahan terhadap virus tersebut.

"Karena masih pandemi Covid-19, untuk menghindari penularan atau mencegah penyebaran Covid-19, kami imbau agar perayaan Natal 2020 dapat dilakukan secara daring,” katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (21/12/20).

Ia menuturkan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi bersama dengan pengurus gereja di wilayah hukum Polsek Cimanggis. Berdasarkan hasil rapat tersebut, Perayaan Natal dapat dilakukan secara virtual. 

Selanjutnya, sambung AKP Agus, jika perayaan Natal harus diadakan secara tatap muka sudah ditentukan maksimal 20 orang. Tentunya dengan menerapkan protokol yang ketat. 

"Tetap harus ada protokol kesehatan bagi yang melaksanakan perayaan Natal secara tatap muka," tambahnya. 

Selain itu, ia juga mengingatkan warga saat pergantian malam tahun agar tidak mengadakan acara yang dapat menciptakan kerumunan orang. Karena demi mencegah adanya klaster penularan virus Covid-19. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?