Proses renovasi Kantor Kelurahan Pondok Petir. (Foto : istimewa).

berita.depok.go.id -  Pelayanan di Kantor Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari untuk sementara berpindah ke Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Hadi Arrahmani di Jalan Serua Bulak Raya.  Pemindahan terhitung mulai 22 Juni 2022.

Lurah Pontir, Suhendar mengatakan, pemindahan dilakukan karena kantor sebelumnya yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Petir No. 1 sedang direnovasi total. Proses renovasi akan berlangsung hingga Desember nanti.

"Sementara waktu sampai pembangunan selesai kami menyewa gedung Ponpes dulu," ujar  kepada berita.depok.go.id, Kamis (30/06/22).

Dirinya menuturkan, untuk pelayanan administrasi kependudukan sementara waktu dialihkan ke Kantor Kecamatan Bojongsari. Kemudian, pelayanan lainnya tetap berjalan seperti biasa di kantor sementara.

"Karena semua alat-alat untuk kebutuhan administrasi kependudukan sudah dipindahkan ke kantor kecamatan," tuturnya.

Dirinya menambahkan,  renovasi total dilakukan oleh  Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok. Nantinya kantor Kelurahan yang baru terdiri dari dua lantai.

Di dalamnya, kata Suhendar, terdapat ruang pelayanan, ruang kepala seksi, ruang laktasi, gerai UMKM. Kemudian ada aula serta ruang kemasyarakatan.

"Semoga pengerjaannya rampung sesuai rencana pada awal bulan Desember nanti," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?