Kantor Kelurahan Cipayung (Foto diambil sebelum pandemi). (Istimewa)

berita.depok.go.id-Pelayanan di Kantor Kelurahan Cipayung ditutup sementara selama satu pekan. Penutupan kantor pemerintah tersebut karena ditemukan adanya pegawai yang terpapar virus Corona atau Covid-19.

"Sementara waktu, mulai 04 sampai 08 Januari 2021 tidak ada pelayanan masyarakat di kantor kelurahan," ujar Sekretaris Kelurahan Cipayung, Agus Suryana, Rabu (06/01/21).

Selama penutupan, lanjut Agus, kantor kelurahan akan disterilisasi dan pelayanan dialihkan ke beberapa tempat. Yaitu Kantor Kecamatan Cipayung, Kantor Kelurahan Cipayung Jaya dan Kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter).

Selain itu, katanya, pekan lalu seluruh pegawainya juga telah menjalani tes Swab PCR. Hasilnya beberapa pegawai juga terkonfirmasi positif Covid-19.

"Nanti kalau sudah kembali normal, akan diberlakukan kembali sistem piket. Minimal dua orang pegawai masuk kantor setiap harinya agar pelayanan tetap berjalan," terangnya.

Terakhir, dirinya juga mengimbau warga agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama beraktivitas. Mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta menjaga jarak fisik.

"Semuanya itu harus dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?