Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi bersama pengurus Kampung KB Rose RW 06 saat mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) dari DP3AP2KB Kota Depok secara virtual, kemarin (15/02/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id - Kampung Keluarga Berencana (KB) Rose RW 06, Kelurahan Kalibaru mengikuti monitoring dan evaluasi (monev) dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok. Dalam monev ini, dilihat program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kampung KB Rose di 2021 dan 2022.

Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi menuturkan, monev dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau online. Mengingat penyebaran kasus Covid-19 sedang meningkat di Kota Depok.

"Alhamdulillah, monev berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan di Kampung KB Rose dapat lebih baik tahun ini," ujar kepada berita.depok.go.id, Rabu (16/02/22).

Dikatakannya, terdapat delapan seksi dalam suatu Kampung KB. Di antaranya seksi keagamaan, pendidikan, reproduksi, ekonomi, perlindungan, kasih sayang, sosial budaya, dan pembinaan lingkungan. Kedelapan seksi ini, lanjutnya, sudah berjalan maksimal di Kampung KB Rose RW 06.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kampung KB Rose RW 06 atas kinerjanya. Semoga ke depan dapat bersinergi dengan pentahelix di wilayah untuk percepatan penanganan giat menuju masyarakat yang maju, berbudaya, dan sejahtera," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?