Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi saat membuka AIKD Badminton Friendly Match 2022 di Gelanggang Olahraga  (GOR) Tirta Sari, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (20/01/22). (Foto: Diskominfo)


berita.depok.go.id- Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi membuka Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) Badminton Friendly Match 2022 di Gelanggang Olahraga  (GOR) Tirta Sari, Kecamatan Sukmajaya. Terbagi menjadi empat grup, pertandingan kali ini diikuti kurang lebih 120 peserta dari berbagai kelompok usia.

"Ini adalah bukti AIKD dengan tagline-nya berani kreatif itu hebat. Hari ini mereka membuktikan kalau mereka itu benar-benar hebat dengan cara mengadakan kegiatan ini," ujar Dadan Rustandi, kepada berita.depok.go.id, usai membuka AIKD Badminton Friendly Match 2022, Kamis (20/01/22).

Dirinya pun mengapresiasi atas terselenggaranya AIKD Badminton Friendly Match. Menurutnya, event ini dapat mendukung kemajuan olahraga di Kota Depok.

" Kita berharap di tahun-tahun berikutnya kegiatan serupa dapat terus diadakan, menciptakan kreatifitas-kreatifitas yang baru, sehingga perekonomian Depok ini lebih maju lagi sesuai dengan Visi Kota Depok yaitu Maju, Berbudaya dan Sejahtera," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum AIKD, Markiyat Berlian  mengatakan, pertandingan persahabatan yang diadakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan menuju seminar nasional AIKD pada Juni mendatang. Seminar nasional akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari pelatihan bisnis hingga bazar.

"Mudah-mudahan AIKD Badminton Friendly Match ini bermanfaat, tentunya akan menambah daya saing serta semangat dan tentunya ekonomi Kota Depok bisa bangkit," ungkapnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?