Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, saat menghadiri  Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3  Depok Pembaharuan (Debar), di Rumah Makan Gabus Pucung, Grogol, Kamis (11/03/21).  (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono, mengajak media massa untuk mengenali potensi yang dimiliki. Dengan begitu, media massa dapat terus melakukan berbagai perbaikan agar semakin berkembang.

"Kita harus senantiasa knowing yourself, memahami diri kita supaya kita mampu mengembangkan kelebihan dan mengevaluasi kekurangan yang dimiliki," jelasnya, kepada berita.depok.go.id, usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Depok Pembaharuan (Debar), di Rumah Makan Gabus Pucung,  Grogol, Kamis (11/03/21).

Selain itu, lanjutnya, media massa juga harus senantiasa fokus pada bidangnya. Yaitu bisnis pemberitaan.

"Kita harus stay focus. Jadi, jangan fokusnya keluar dari masalah bisnis pemberitaan," ujarnya.

Kemudian, sambungnya,  tidak ada rivalitas dalam media massa. Dikatakannya, rival sesungguhnya yang dihadapi ialah media itu sendiri.

"Makanya kita harus betul-betul mampu untuk mengembangkan inovasi-inovasi agar dapat dapat melawan kemajuan zaman," katanya.

Terakhir, dirinya berharap pelaku media massa untuk selalu bertawakal. Sebab, imbuhnya, media massa juga turut merasakan dampak dari pandemi covid-19.

"Saya berharap media dalam kondisi prihatin ini, jangan lupa untuk senantiasa berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kekuatan," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?