Peluncuran buku Meninggalkan Jejak melalui Goresan Aksara karya TP PKK Cinere. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Cinere akan melaunching buku karya para kader. Peluncuran buku dilaksanakan pada sore ini, Kamis (06/03).

Ketua TP-PKK Kecamatan Cinere, Arumsari Prasetyowati menuturkan, buku tersebut mempunyai judul, Meninggalkan Jejak melalui Goresan Aksara. Peluncuran buku digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom pukul 16.00 WIB.

"Buku ini merupakan kumpulan cerita dan kisah, baik fiksi ataupun nonfiksi yang ditulis oleh ibu-ibu PKK se-Kecamatan Cinere," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (06/05/21).

Ia menjelaskan, pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida yang juga merupakan Bunda Literasi Kota Depok. Selain itu, juga hadir Penggagas, Inspirator dan Editor buku ini, Baldan Fathullah.

"Semangat ibu-ibu semua. Semoga dengan rampung dan diluncurkannya buku ini, dapat menjadi karya yang bermanfaat bagi semua. Serta dapat menginspirasi orang untuk mulai menulis dan menggapai literasi di rumah masing-masing," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?