Ketua Kampung KB kasih Ibu, RW 14, Kelurahan Bojongsari,  Daud Sulaiman saat memaparkan sejumlah inovasi kepada tim penilai dari Provinsi Jawa Barat, Selasa (31/05/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Kasih Ibu RW 14 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari berhasil meraih peringkat terbaik III pada Lomba Apresiasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Dengan raihan ini, pengurus Kampung KB Kasih Ibu akan terus berupaya melakukan pembenahan.

"Kita akan terus maksimal pada program kampung KB ini, baik pada saat ada perlombaan ataupun tidak agar ke depannya menjadi lebih baik," tutur Ketua Kampung KB Kasih Ibu RW 14, Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaeman kepada berita.depok.go.id, Selasa (14/06/22).

Dirinya pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Baik dari warga yang ikut menyukseskan seluruh inovasi yang ada sehingga dapat berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat, maupun Pemerintah Kota Depok yang selalu memfasilitasi berbagai hal yang dibutuhkan.

"Terima kasih banyak atas partisipasi apresiasinya, kita senang dan bersyukur bisa menjadi terbaik ketiga pada lomba ini. Semoga kita bisa terus maksimal pada program yang sudah berjalan," tuturnya.

Untuk diketahui, Kampung KB Kasih Ibu RW 14, Kelurahan Bojongsari keluar sebagai peringkat terbaik III kategori kota tingkat Provinsi Jabar dengan nilai akhir 75,1. Selain Kota Depok, ada Kampung KB Mulyaharja Kota Bogor meraih terbaik I, dan Kampung KB Agrowisata Tepas Konci Kota Banjar terbaik II. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?