Ketua KORPRI Kota Depok, Supian Suri menabur bunga saat ziarah ke Taman Makan Pahlawan Cilodong, Kelurahan Kalimulya. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Peringatan HUT Ke-50 KORPRI, Jumat (26/11/21). (Foto: JD 05/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada 29 November mendatang, Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cilodong, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Momentum ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah membesarkan nama Kota Depok.

"Hikmah dari ziarah ini menjadi motivasi dan semangat agar KORPRI dapat seperti para pendahulu memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan khususnya Kota Depok," ucap Ketua KORPRI Kota Depok, Supian Suri kepada berita.depok.go.id, Jumat (26/11/21).

Supian menjelaskan, selain ziarah ke TMP Cilodong, pihaknya juga telah menggelar beberapa kegiatan lainnya. Termasuk lomba-lomba yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok dan anak-anak ASN.

"Kami ingin menjadikan KORPRI sebagai wadah untuk mempererat kebersamaan seperti tema HUT ke-50 KORPRI yakni bersatu, tangguh, dan tumbuh," jelasnya.

Pada tahun ini, lanjut Supian, KORPRI Kota Depok juga akan menerima penghargaan dari KORPRI Nasional. Dirinya menyebut, hal ini merupakan bukti bahwa ASN Pemkot Depok memiliki banyak inovasi.

"Ke depan saya harap keluarga besar KORPRI Kota Depok dapat saling support satu sama lain dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?