Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Foto: Tangkapan layar). 

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-495 atau Jakarta Hajatan. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan Ibu Kota Negara, imbuhnya, Jakarta telah mengalami begitu banyak pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Bahkan Jakarta pun mampu bersaing dengan kota-kota yang besar lainnya di dunia," ujar Mohammad Idris, seperti dikutip dari kanal Youtube pribadi miliknya, Rabu (22/06/22)

Mohammad Idris mengatakan ,di usianya yang ke-495 ini, Jakarta telah bertransformasi menjadi kota yang terbuka dan terus melakukan akselerasi pembangunan. Tidak hanya itu, Jakarta memiliki visi yang terus bertumbuh di kancah Internasional serta menunjukan keseriusannya untuk berkolaborasi dengan semua pihak.  

"Sebagai salah satu daerah penyanggah Ibu Kota, Depok telah banyak menjalin kolaborasi pembangunan yang sangat intens dengan Jakarta," jelasnya.

"Semoga Jakarta dan Depok dapat terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam membangun Negeri," sambungnya.

Terakhir, Wali Kota Depok juga menyampaikan pantun yang dibuat khusus untuk Jakarta Hajatan. Berikut pantun yang dibuat, Mohammad Idris:  

Beli ketan di Kota Lama
Buat Ncing di Kampung Perigi
Jakarta Hajatan ke-495
Moga Kita Makin Sinergi  
(JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?