Salah satu warga yang menggunakan layanan mesin ADM di The Park Sawangan.  (Istimewa)

 berita.depok.go.id-Sejumlah warga Depok sudah menjajal mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang terpasang di The Park Sawangan. Berbagai tanggapan positif dilontarkan oleh para pengguna layanan baru untuk mencetak dokumen kependudukan tersebut. 

Seperti yang disampaikan warga Jalan Mandor Tajir Kelurahan Serua, Syahroni bahwa layanan mesin ADM ini sangat cepat dalam pencetakan dokumen kependudukan. Meskipun baru pertama kali menggunakan ADM, menurutnya, penggunaanya sangat mudah dipahami. 

“Saya warga Bojongsari senang sekali bisa menjajal mesin ADM. Saya juga mengurus Kartu Keluarga (KK) melalui layanan WhatsApp Disdukcapil, saya mengikuti arahan meminta PIN dan langsung mencetaknya. Luar biasa mudah sekali,” katanya kepada  berita.depok.go.id, belum lama ini. 

Sementara itu, warga  Jalan H Dulwanih Kelurahan Bedahan, Almarotul Adilah merasa bangga sudah bisa mendapatkan kesempatan menggunakan mesin ADM. Terlebih, dalam mencetak KTP elektronik untuk pertama kalinya. 

“Saya baru saja berusia 17 tahun. KTP elektronik saya langsung cetak di mesin ADM. Pengalaman menyenangkan buat saya. Pelayanan Disdukcapil kini go digital semakin memudahkan dan bisa memanfaatkan kemajuan teknologi,” pungkasnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?