Camat Cilodong, Supomo memimpin apel jelang lebaran Idulfitri 1442 Hijriah di Lapangan Kantor Kecamatan Cilodong, Selasa (11/05/21). (Foto: JD 05/Diskominfo) 

berita.depok.go.id - Guna menjaga keamanan kantor selama libur lebaran,  Camat Cilodong memberlakukan sistem piket bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya. Termasuk lima kantor kelurahan yang berada di kecamatan tersebut.

Camat Cilodong, Supomo mengatakan, piket akan dibagi dalam dua sif yaitu pagi dan malam. Namun demikian, imbuhnya, sistem piket ini bersifat tidak permanen.

"Setiap pegawai yang tercantum namanya di piket hari itu harus standby mengecek situasi dan kondisi kantor, tidak perlu seharian namun dicek secara berkala memastikan kantor aman terkendali," katanya kepada berita.depok.go.id, kemarin, Selasa (11/05/21).

Supomo menuturkan, selama libur lebaran pelayanan di kantor kecamatan tutup sementara. Pelayanan ditutup mulai 12-16 Mei 2021.

"Pelayanan normal kembali dibuka Senin (17/05) pukul 07.30-16.00 WIB," tuturnya.

Dirinya berharap, para ASN dan wilayahnya  mematuhi larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah. Pihaknya juga telah menyebar dan memasang spanduk ke lingkungan tentang larangan tersebut.

"Karena masih pandemi Covid-19, tunda dulu mudiknya semua ini dilakukan untuk melindungi kesehatan diri dan keluarga," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?