Camat Tapos, Abdul Mutolib. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Camat Tapos, Abdul Mutolib terus memperkuat sinergisitas dengan unsur TNI- Polri di wilayah serta mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Upaya tersebut dilakukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Camat Tapos, Abdul Mutolib mengatakan, pihaknya bersama unsur TNI- Polri yang ada di dalam Tiga Pilar sudah membahas upaya meningkatkan kamtibmas di wilayah Tapos. Ke depan akan dilakukan kegiatan bersama dalam rangka meningkatkan kamtibmas.

"Kami juga mengimbau kepada para lurah dan Ketua RW untuk mengoptimalkan sistem keamanan lingkungan (siskamling). Termasuk juga kepedulian kepada objek-objek yang berada di sekitar lingkungannya, seperti sekolah dan lain sebaginya," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (09/12/21).

Kemudian, ujar dia, di tiap kelurahan juga sudah dilakukan pembinaan dan pembekalan kembali kepada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas). Dengan pembekalan tersebut diharapkan anggota Satlinmas dapat menjalankan tugas secara maksimal serta membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Semoga dengan semua upaya tersebut dapat tercipta lingkungan yang aman, tertib dan nyaman di wilayah Tapos," tandasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?