Acara Serah Terima jlJabatan Lurah Mekarjaya di Aula Kantor Kelurahan Mekarjaya, Jumat (18/03/22). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Nelda Purnadia Wardhani resmi menjabat sebagai Lurah Mekarjaya, menggantikan Zainal Arifin yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Cilodong. Dalam mengemban tugas yang baru, dirinya akan fokus pada permasalahan sampah serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di wilayahnya  

“Pembentukan bank sampah, UMKM, membuat kegiatan warga di lingkungannya dengan hal yang positif, melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik serta karang tarunanya akan terus dikembangkan kegiatannya,” ujar Nelda, usai acara Serah Terima Jabatan Lurah Mekarjaya di Aula Kantor Kelurahan Mekarjaya, Jumat (18/03/22).

Selanjutnya, Nelda akan membuat sebuah wadah yang menampung hasil kreativitas UMKM serta mendorong kegiatan warga agar terus berkarya. Termasuk soal permasalahan stunting yang ada di Mekarjaya.

“Nanti kita akan adakan penyuluhan soal stunting dan Keluarga Berencana (KB) dan juga cara mendidik anak dalam keluarga,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Camat Sukmajaya Ferry Birowo berpesan, agar Lurah Nelda harus dekat kepada warganya. Selain itu, dapat bertugas dan melayani warga dengan baik.

“Supaya dapat mengikuti jejak Lurah yang lama dekat dengan masyarakat. Fokus dalam menjalankan tugas serta dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?