suasana sertijab Kepala BKD Kota Depok, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Depo, Supian Suri dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Depok, Sidik Mulyono di aula BKD lantai II. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Usai dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok yang baru, Wahid Suryono menyampaikan komitmennya untuk peningkatan program yang telah berjalan di perangkat daerah-nya.

"Yang pertama saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan karena sudah cukup bagus, paling kita akan coba tingkatkan kualitasnya," katanya kepada berita.depok.go.id usai sertijab, Selasa (30/11/21).

Dikatakannya, fokus kedua, meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Yang ketiga melakukan pengelolaan dan pengamanan aset yang dimiliki Kota Depok. Dia menyebut, saat ini kurang lebih 6.000 aset milik Pemkot yang harus disertifikasi.

"Fokus yang terakhir adalah mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah 10 kali Depok dapatkan," tuturnya.  

Untuk diketahui, Wahid Suryono telah dilantik oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris menjadi Kepala BKD Kota Depok pada 24 November kemarin. Pelantikan sesuai dengan lampiran keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/2196/XI/BKPSDM/2021. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?