Sertijabat Camat Sukmajaya dari Tito Ahmad Riyadi (kedua dari kiri) kepada Fery Birowo (kedua dari kanan) di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (14/09/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Camat Sukmajaya kini resmi dijabat oleh Fery Birowo. Dirinya pun siap mengemban tugas barunya dan terus meningkatkan sinergisitas dengan stakeholder di wilayah.

"Mudah-mudahan kerja sama yang sudah bagus  di Kecamatan Sukmajaya ini terus dipertahankan, termasuk kekompakan. Semua itu guna menyukseskan berbagai kegiatan dan program yang telah dicanangkan," ujarnya kepada berita.depok.go.id, usai acara Serah Terima Jabatan di aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (14/00/21).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Sukmajaya sebelumnya, Tito Ahmad Riyadi, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama memimpin. Dikatakannya, selama menjabat, Tito berhasil membawa Kecamatan Sukmajaya meraih banyak prestasi.

"Semoga kami dapat menjalankan tugas sesuai dengan harapan, bisa melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Sukmajaya," jelasnya.

Sementara itu, Camat Sukmajaya sebelumnya,Tito Ahmad Riyadi mengatakan, pergantian dan mutasi merupakan suatu dinamika alami dari sebuah organisasi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan karier kepegawaian dan penyegaran.

"Sementara secara pribadi, mutasi jabatan itu tentu akan memperkaya pengalaman kita dalam bertugas," ungkapnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?