Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menjadi Khotib pada Khutbah Jumat di Masjid Miftaahul Jannah Kelurahan Mekarjaya, Jumat (07/01/21). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengingatkan umat Islam agar selalu taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Demikian disampaikan IBH saat mengisi Khutbah Jumat di Masjid Miftaahul Jannah Kelurahan Mekarjaya.

Menurut IBH, dengan taat menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah dan Rasul-Nya dapat menambah dan meningkatkan keimanan. Salah satu ciri seseorang taat kepada Allah SWT tercantum dalam Alquran Surat Al-Anfal Ayat 2.

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah SWT gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka, dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakal," tutur IBH dalam Khutbah Jumat di Masjid Miftaahul Jannah, Jumat (07/01/21).

Dengan begitu, lanjut IBH, seorang muslim yang keimanannya sesuai dengan standar Alquran, maka akan diberi oleh Allah kebanggaan bersama Islam. Sebagai limpahan kemuliaan dari Allah SWT dan Rasul-Nya.

"Dengan mengikuti alur dan arahan Alquran, semoga kita semua akan selamat di dunia dan berjalan lurus dalam perspektif ukhrowi atau akhirat menuju kebahagiaan yang abadi," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?