Kepala Divisi Pencegahan Satgas Covid-19 Kota Depok Dudi Mi’raz (kanan) menerima bantuan sembako dari Inspektorat Kota Depok secara simbolis (tengah) di Balai Kota, Rabu (15/07/21).  (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id-Inspektorat Kota Depok memberikan 200 paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Ratusan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Satgas Covid-19 Kota Depok.

“Bantuan ini dari kami untuk warga yang membutuhkan, khususnya bagi warga isoman yang juga banyak irisannya dari korban PHK,” tutur Kepala Inspektorat Kota Depok Firmanuddin, Kamis (15/07/21).

Dikatakannya, paket tersebut berisi beras 5 kilogram (kg), teh, gula, kecap serta mie instan. Dirinya berharap, paket sembako bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita tahu saat ini sedang sulit, paket ini setidaknya bisa meringankan beban mereka,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Pencegahan Satgas Covid-19 Kota Depok Dudi Mi’raz menuturkan, bantuan yang diterima Satgas nantinya akan didistribusikan lagi oleh Dinas Sosial (Dinsos) Depok. Dengan begitu, diharapkan bantuan bisa diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan.

“Sudah mulai didistribusikan hari ini dan besok oleh Dinsos, bagi warga isoman dan belum mendapat bantuan. Kami apresiasi kepedulian Inspektorat dalam membantu sesama,” tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?