Wali Kota Depok Mohammad Idris. (JD01/Diskominfo) 

berita.depok.go.id-  Wali Kota Depok Mohammad Idris memberi pesan agar SatuanPolisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas)  Kota Depok terus meningkatkan profesional dan berintegritas untuk mewujudkan penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) untuk Indonesia maju dan sehat. Hal tersebut disampaikan Mohammad Idris pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Satpol PP dan Satlinmas ke-60.

 “Selamat dan sukses selalu untuk Satpol PP danSatlinmas. Jadikan ini sebagai momentum meningkatkan profesionalitas dan integritas dalam menjalan tugas dan kewajiban,” kata Mohammad Idris, Jumat (04/03/22). 

Mohammad Idris menjelaskan, Satpol PP sebagai dinas ataupun badan mempunyai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam menegakkan peraturan daerah (perda). Lanjut dia, perda-perda tersebut yang sudah dimiliki Kota Depok sejak berdiri 27 April 1999.

“Maka di hari ulang tahun Satpol PP dan Satlinmas, mudah-mudahan harapan kita bisa menjadi motivasi dorongan untuk meningkatkan kinerja mereka dalam mengevektifkan peraturan daerah yang sudah kita buat ataupun yang akan kita rancang di kemudian hari,” jelasnya.

Terakhir, Mohammad Idris memberikan apresiasi dan penghargaan atas peran serta Satpol PP dan Satlinmas. Menurutnya, keduanya telah berperan aktif dalam kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Rasa aman dan nyaman warga Depok, juga tidak terlepas dari kesiapsiagaan 24 jam dari para personel Satpol PP dan Satlinmas,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?