Leaflet Lomba Video Lingkungan. (Dok.DLHK Depok).

berita.depok.go.id-Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok telah merumuskan ketentuan Lomba Video Lingkungan yang akan diikuti oleh pelajar tingkat SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta di Kota Depok. Selain diperuntukan bagi perorangan, lomba ini juga memiliki ketentuan lainnya.

Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati mengatakan, beberapa ketentuan lainnya yaitu video dibuat sesuai tema dan merupakan hasil karya asli yang dapat dipertanggungjawabkan. Lalu, setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu karya video dengan durasi minimal tiga menit dan maksimal lima menit.

“Peserta wajib mengisi form pendaftaran dan upload kartu pelajar, juga scan surat pernyataan peserta melalui link: https//bit.ly/lombavideolingkunganDLHK2020,” ujarnya, Senin (07/09/20).

Selanjutnya, kata Ety, peserta harus mengikuti (follow) instagram @pengurangansampah.depok dan @pemkotdepok serta akun instagram tidak boleh diprivate. Peserta wajib kirimkan file video via google drive ke alamat email @pskl.dlhk@gmail.com.

“Pendaftaran akan ditutup jika memang sudah memenuhi kuota. Mudah-mudahan upaya ini bisa mendorong pelajar melakukan perlindungan dan pengelolaan lingkungan,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?