Jadwal Gebyar Vaksinasi Kota Depok di Kecamatan Tapos Dosis Dua untuk Tahap Satu dan Tahap Dua.

berita.depok.go.id - Gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tapos telah melalui empat tahapan. Saat ini, vaksinasi massal tersebut memasuki pemberian dosis dua untuk tahap pertama.

Camat Tapos, Abdul Mutolib mengatakan, hari ini telah dimulai vaksinasi dosis kedua untuk tahap pertama gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tapos. Ia berharap, antusiasme warga tetap tinggi agar vaksinasi yang dilakukan lengkap.

"Senin kemarin kami telah menyelesaikan vaksinasi tahap empat. Lalu, hari Selasa kami istirahat sehari dan lanjut vaksinasi dosis dua untuk tahap satu hari ini," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (22/09/21).

Selanjutnya, ia merinci jadwal gebyar vaksinasi dosis kedua untuk tahap satu. Hari ini, Rabu, 22 September vaksinasi dosis dua untuk yang melaksanakan vaksinasi dosis satu pada tanggal 1 September 2021.

"Lalu, bagi yang vaksin dosis satu tanggal 2 September, maka vaksinasi dosis duanya pada 23 September 2021. Kemudian, yang melakukan vaksinasi dosis satu pada tanggal 3 September, maka vaksinasi dosis duanya pada tanggal 24 September 2021," ungkapnya.

Dikatakannya, bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi dosis satu pada tanggal 4 September, maka vaksinasi dosis dua dilaksanakan pada tanggal 25 September 2021. Lalu, yang melakukan vaksinasi dosis satu pada tanggal 5 September, maka vaksinasi dosis dua dilaksanakan pada 26 September 2021.

Sedangkan untuk jadwal vaksinasi dosis dua tahap dua, sambungnya, yang dosis satunya dilaksanakan pada tanggal 8 September, maka vaksinasi dosis dua dilaksanakan pada tanggal 29 September 2021. Terakhir, bagi yang melakukan vaksinasi tanggal 9 September, maka dosis duanya dilaksanakan pada tanggal 30 September 2021.

"Kami hanya melayani peserta vaksin yang melakukan vaksinasi dosis pertama di Kecamatan Tapos," tutupnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?