Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Dadang Wihana. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hari ini kembali melansir perkembangan data penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Kota Depok. Berdasarkan data yang diperbarui melalui  ccc-19.depok.go.id, hingga Jumat (20/03/20), jumlah kasus konfirmasi di Kota Sejuta Maulid tersebut sebanyak 10 orang.

"Ini data terbaru hari ini. jumlah kasus konfirmasi bertambah dari yang sebelumnya sembilan orang menjadi 10 orang," tutur Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana kepada  berita.depok.go.id, Jumat (20/03/20).

Dikatakannya, sementara jumlah pasien yang sembuh sebanyak 4 orang . Sedangkan untuk pasien meninggal tidak ada. 

Kemudian, lanjutnya, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), terdapat sebanyak 36 orang. Dengan rincian, yang sudah ditangani sebanyak 4 orang dan 32 orang masih dalam pengawasan. 

"Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 297 orang. Yang sudah selesai ditangani 134 orang, dan masih dalam pemantauan sebanyak 163 orang," tambahnya. 

Dadang menambahkan, pihaknya terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Namun, dirinya juga meminta agar masyarakat melaksanakan imbauan-imbauan yang telah disampaikan oleh Pemkot Depok.

“Tetap di rumah jika tidak ada kepentingan untuk keluar. Tetapi jika mengharuskan keluar rumah agar tetap menjaga jarak fisik agar tetap aman, kemudian selalu gunakan masker dan terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” pungkasnya. (JD 09/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?