Satuan Tugas (Satgas) DPUPR Kota Depok saat  melakukan aksi bersih dalam kegiatan karya bakti yang diadakan jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sukmajaya di Kali Jantung, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (24/03/22). (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melibatkan satu regu atau 10 Satuan Tugas (Satgas) dalam karya bakti yang diadakan oleh jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sukmajaya. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa aksi bersih-bersih.

"Kami terjunkan satu regu Satgas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sukmajaya dalam melakukan aksi bersih,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok Citra Indah Yulianty, Kamis (24/03/22).

Adapun, lanjutnya, lokasi yang dibersihkan yaitu saluran di Kali Jantung, Kecamatan Sukmajaya. Pengerjaan hanya dilakukan satu hari.

“Acara hanya satu hari, hari ini saja. Untuk pemilihan lokasi, kewenangan dari Koramil itu sendiri,” terangnya.

Citra berharap, dengan adanya aksi bersih-bersih ini, membawa dampak yang baik bagi lingkungan dan warga sekitar. Mengingat saat ini masih musim hujan.

“Aksi ini juga sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi musim hujan. Mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi warga," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?