Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto. (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru, Frina Shaurin yang mewakili  Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengikuti penilaian Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat nasional tahun 2021. Bunda Frina sapaannya, berhasil unggul di tingkat Jabar usai bersaing dengan peserta dari 27 kota/kabupaten lainnya.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru mewakili Provinsi Jawa Barat dan masuk 10 besar seleksi PAUD tingkat nasional tahun 2021," ujar Wijayanto, kepada berita.depok.go.id, Rabu (17/11/21). 

Dirinya berharap, Bunda Frina dapat menjadi yang terbaik pada ajang tersebut. Serta dapat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mewujudkan PAUD berkualitas. 

"Semoga Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru, Bu Frina dapat menjadi yang terbaik dan program-programnya bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan PAUD berkualitas di Kota Depok," ungkapnya. 

Sementara itu, Bunda Frina mengatakan, pihaknya akan terus berupaya menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, program-program unggulan ia siapkan untuk memberikan penampilan yang terbaik saat presentasi nanti.

“Semua program yang diajukan itu memang telah berjalan di Kelurahan Tanah Baru. Mohon doa dan dukungannya,” jelasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?