Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menjadi pembina apel pagi di Halaman Balai Kota, Senin (04/04/22). (Foto: JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyampaikan tiga pesan penting dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang harus diketahui dan dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok.

Pertama, Perangkat Daerah (PD) diminta untuk segera memulai proses pengadaan barang dan jasa. Terutama, PD yang fokus pada pembangunan fisik skala besar.

"Semua dinas yang di dalamnya ada kegiatan pengadaan barang dan jasa segera dilakukan, kami ga mau terjadi penumpukan kegiatan di akhir tahun anggaran," ujarnya saat memimpin apel pagi, di Halaman Balai Kota, Senin (04/04/22).

IBH mengatakan, dalam merealisasikan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2022 hendaknya berkonsultasi dengan pimpinan. Hal ini dilakukan agar kegiatan proses pembangunan berjalan lancar dan tepat guna.

Pesan terakhir yang ditekankan adalah ASN diminta untuk tetap netral menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Meski situasi politik sudah mulai terasa, namun semua ASN terutama pejabat tinggi di lingkup dinas, kecamatan dan kelurahan diharapkan tetap fokus pada pelayanan masyarakat.

"Selama masih berstatus ASN tetap bersikap netral dan loyal kepada pimpinan sehingga semua solid satu kesatuan dalam komando bergerak. Pembangunan sangat dibutuhkan, soliditas akan mendukung terjadinya percepatan pembangunan," tandasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?