Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menjenguk warga yang melahirkan bayi bertepatan dengan HUT Kota Depok ke-22 di RSUD Kota Depok, Selasa (27/04/21). (Istimewa)

berita.depok.go.id-Sebanyak dua bayi lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Depok di RSUD Kota Depok. Usai persalinan, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) langsung mengunjungi ibu dari bayi-bayi tersebut untuk memberikan bingkisan.

Menurut IBH, tidak hanya bingkisan, dirinya juga membawakan dokumen kependudukan seperti Akta Kelahiran, Kartu Indentitas Anak dan Kartu Keluarga. 

Dia mengatakan, kunjungan ini  merupakan bentuk tali kasih kepada masyarakat yang kebetulan melahirkan anak di Hari Jadi Kota Depok setiap 27 April.

“Ada dua bayi yang lahir yang berjenis kelamin perempuan,” katanya kepada berita.depok.go.id usai kunjungannya ke RSUD Depok, Selasa (27/04/21).

Dikatakanya, banyak doa serta harapan untuk kedua bayi tersebut. Dia berharap  kedua bayi tersebut dapat tumbuh sehat dan maju seperti Kota Depok. 

“Saya mendoakan semoga kedua bayi tumbuh menjadi anak yang solehah,” katanya. 

IBH menegaskan, kedua bayi yang lahir tersebut juga harus mendapatkan pendidikan hingga perguruan tinggi. Hal itu demi masa depan mereka.

“Seperti  diri saya, dengan dukungan dan doa orang tua bisa menjadi seperti sekarang ini,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?