Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat berfoto bersama pelaku UMKM Kota Depok di ruang DeCor, lantai 5 Gedung Balaikota Depok. (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengajak para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Fasilitas yang ada berupa toko online maupun offline.

"Fasilitas online kita punya toko online oleholeh.depok.go.id yang baru saja dilaunching hari ini," kata IBH kepada berita.depok.go.id usai Launching Toko Online oleholeh.depok.go.id, Kamis (30/12/21).

Dirinya menjelaskan, untuk fasilitasnya offline teman-teman UMKM bisa memanfaatkan Depok Coorporative Mart (D'co Mart) sebagai tempat untuk memasarkan dan menjual produknnya. Disediakan satu sisi yang berisi produk-produk UMKM Kota Depok.

"Saat ini beberapa cabang D'co Mart sudah ada di seluruh kecamatan, di Depok" jelasnya.

Lebih lanjut, ujar IBH, Pemkot Depok berencana membuka tempat promosi khusus produk UMKM. Lokasinya terletak di tengah Alun-alun Kota Depok.

"Jadi saat masyarakat berkunjung ke Alun-alun Kota Depok bisa sekalian membeli produk UMKM," tutupnya. (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?