Wakil Wali Kota Depok saat memberikan tausiah di Mushola Al - Ikhlas, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Sabtu 23/04/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengajak anak muda untuk melakukan amalan yang terbaik dalam menjalankan hidup. Sebab, dari amalan tersebut dapat menghantarkan menjadi orang yang baik.

"Jika kita melakukan hal baik, maka akan menuai yang baik juga. Namun jika kalian melakukan hal yang salah, maka kalian akan mendapatkan masa depan yang tidak baik," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Sabtu (23/04/22).

Menurut IBH, siapa yang menanam angin maka ia akan menuai badai. Sebaliknya, siapa yang menanam amal kebaikan, maka nantinya ia akan mendapatkan pahala yang berlimpah.

Dirinya pun mengajak para anak muda agar selalu bersemangat dan tidak takut untuk memiliki cita-cita yang tinggi. Semua itu agar kelak bisa menjadi orang yang sukses

"Jadi, adik-adik jangan takut untuk bercita-cita yang tinggi dengan melakukan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas sehingga bisa jadi orang yang berhasil," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?