Berbagi bersama warga disabilitas Kota Depok. (Istimewa)

berita.depok.go.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Karang Taruna (katar) tingkat Kota Depok dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial. Mulai dari kegiatan tasyakuran, susur Sungai Cikeas dan berbagi dengan penyandang disabilitas.

Ketua Katar Kota Depok, Jayadi mengatakan, momentum HUT katar menjadi pengingat untuk terus berdaya bagi masyarakat. Pihaknya ingin keberadaan organisasi kepemudaan ini dapat dirasakan masyarakat. 

“Mulai dari Sabtu (25/09) kami sudah menggelar kegiatan pertama katar dengan menggelar tasyakuran, disusul susur sungai pada Minggu (26/09) untuk membersihkan Sungai Cikeas termasuk memperkenalkan sungai tersebut karena berpotensi menjadi lokasi wisata,” ujarnya kepada berita.depok.go.id usai kegiatan berbagi bersama disabilitas di Jalan Majapahit Depok Dua, Kecamatan Sukmajaya, Senin (27/09/21).

Dikatakannya, bersama Dinas Sosial (Dinsos), pihaknya juga berbagi kepada 61 warga penyandang disabilitas. Sebanyak 61 paket sembako diberikan kepada para penerima.

“Semangat kami sama ingin terus bersama masyarakat. Didukung oleh Dinsos yang terus bekerja nyata membantu pemerintah dalam permasalahan sosial,” katanya. 

Dia pun mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) terhadap Katar Kota Depok. Sebab, pemerintah terus mendorong agar semua katar dapat berdaya dan berbuat untuk masyarakat. 

“Sangat bahagia karena dalam kegiatan Katar, Bapak Wali Kota Mohamamad Idris juga Bapak Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono selalu mendukung kami. Terlebih Bapak Wakil Wali Kota yang memang satu organisasi katar, sehingga sangat mengerti kondisi kami seperti apa,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

Susur Sungai Cikeas bersama Wakil Wali Kota Depok.

YOUR REACTION?