Wali Kota Depok saat memberikan sambutan pada Tasyakuran HUT Ke-51 Persatuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pondok Cina (P3MP). (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Tasyakuran HUT ke-51 Persatuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pondok Cina (P3MP). Pada kegiatan tersebut, dirinya mengajak lansia di Kota Depok untuk tetap aktif beraktivitas, salah satunya dalam lembaga sosial ataupun organisasi.

"P3MP ini merupakan lembaga organisasi yang harus dilestarikan sebagai wadah lansia untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan," tutur Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id, Minggu (24/10/21).

Menurut Mohammad Idris, sebelumnya P3MP ini merupakan lembaga anak muda yang aktif bersama bapak pembangunan pada masanya. Selain itu juga dahulu pernah membuat petisi untuk pembangunan daerah saat kemerdekaan.

Untuk itu, saat ini melalui P3MP, Mohammad Idris mengajak lansia untuk menyampaikan informasi kepada generasi penerus. Dengan harapan remaja tidak kehilangan keteladanan dari semangat lansia yang pernah berkontribusi untuk Kota Depok. 

"Tetaplah menjadi lansia yang tangguh sebagai panutan dalam meningkatkan pembangunan wilayah," tutupnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?