Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Balai Kota, Senin (29/11/21). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2021 sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat maksimal.

"Saya ucapkan selamat hari jadi KORPRI ke-50, mudah-mudahan di usia ini terus bisa meningkatkan kinerja para ASN yang sudah lama sekali sebagai abdi negara dan sebagai pelayan masyarakat. Ada yang 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun, bahkan mungkin 40 tahun," ujar Mohammad Idris, kepada berita.depok.go.id, usai menjadi pembina apel pagi  di lapangan upacara Balai Kota, Senin (29/11/21).

Kepada ASN yang sudah mengabdi puluhan tahun, dirinya meminta agar senantiasa mengamalkan panca prasetya KORPRI. Hal ini demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Panca prasetya ini kiranya terpatri dalam jiwanya setelah nanti keluar dari statusnya sebagai ASN atau purna bakti," jelasnya.

Dirinya pun bercita-cita dalam empat tahun ke dapan tidak ada lagi anggota KORPRI yang mengontrak rumah. Hal ini menjadi perhatian demi meningkatkan kesejahteraan KORPRI.

"Hal ini akan menjadi perhatian kami dalam rangka meningkatkan kesejahteraan di samping profesionalisme, kesejahteraan itu lahir batin," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?