berita.depok.go.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Depok di Depok Town Center (DTC). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Depok.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, dalam gebyar vaksinasi tersebut tersedia kuota 1.000 orang. Adapun pelaksanaannya satu hari pada 28 April 2022. 

“Kami berikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan menyediakan kuota 500 orang. Namun jika antusiasme masyarakat tinggi kuota bisa ditambahkan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (27/04/22). 

Lebih lanjut, Mary menuturkan, untuk vaksin yang digunakan yaitu Covovax, AstraZeneca, Pfizer, dan Sinopharm. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak, dosis pertama dan kedua, serta vaksin dosis ketiga atau booster. 

Dikatakan Mary, masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi tersebut dapat melakukan pendaftaran melalui link https://s.id/vaksindtc.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat Depok untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kota Depok. Tentunya sebagai upaya dalam meningkatkan herd immunity.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi Covid-19 untuk mencegah virus Covid-19,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?