berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengadakan Lomba Berbalas Pantun. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Hari Jadi ke-22 Kota Depok.

“Kami gelar lomba ini untuk masyarakat umum,” tutur Ketua Panitia HariJadi Kota Depok, Wijayanto kepada berita.depok.go.id, Senin (19/04/21).

Dikatakannya, pendaftaran lomba dapat dilakukan secara online pada laman http://bit.ly/regislombapantunumum. Untuk juklak juknis lomba dapat diunduh pada laman http://bit.ly/juklakberbalaspantunumum.

Selanjutnya,untuk teknis pengiriman video, dapat dilakukan bersamaan dengan pendaftaran melalui google form pada poin pendaftaran. Kemudian, sambungnya, untuk pengiriman video paling lambat diterima panitia di hari Sabtu (24/04) pukul 23:59 WIB.

“Sedangkan pengumuman pemenang akan disampaikan saat puncak Hari Jadi Kota Depok tanggal 27 April mendatang,” tambahnya.

Adapun untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta, piagam, dan plakat. Untuk juara dua mendapatkan uang tunai Rp 2 juta, piagam, dan plakat, serta juara tiga mendapatkan uang tunai Rp 1 juta dengan piagam dan plakat.

Masyarakat dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor 081314375115 atas nama Ahmad Fadillah. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?