Rapat Paripurna peringatan HUT DPRD Ke-21 secara virtual. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna virtual Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kota Depok ke-21. Peringatan HUT DPRD Kota Depok tersebut menjadi momen dalam membangun kebersamaan dalam keberagaman antar seluruh anggota dan instansi terkait di Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Depok Teuku Muhammad Yusufsyah Putra mengatakan, walaupun seluruh anggota DPRD berbeda partai tetap harus mengutamakan kebersamaan. Pasalnya, dalam mendukung program pembangunan diperlukan kerja sama dan sinergisitas dari seluruh komponen.

“Mari sama-sama kita junjung kebersamaan dan kerja sama untuk kemajuan Kota Depok,” jelasnya saat memberikan sambutan secara virtual, Kamis (03/09/20).

Dikatakan Yusufsyah Putra, sebagai pimpinan harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dan mengajak untuk saling mendukung. Karena, pada dasarnya manusia tidak dapat hidup sendiri dan membutuhkan bantuan serta dukungan dari semua pihak.

“Hubungan kerja yang saling mendukung dapat lebih optimal dalam meningkatkan peran dan fungsinya deminkemajuan pembangunan,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris juga berharap, dengan bertambahnya usia DPRD Kota Depok, kerjasama dan sinergisitas antara DPRD dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dapat terus terjalin. Selain itu juga, DPRD dapat terus mendukung dan memberikan masukan terhadap berbagai kebijakan demi meningkatkan pembangunan daerah.

“Saran dan masukan semoga terus diberikan demi mendukung berbagai program di Kota Depok,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

 

YOUR REACTION?