Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima plakat dari Ketua HIPMI Kota Depok, Imaddudin Idrissobir saat menghadiri kegiatan Forum Bisnis dan Rakercab HIPMI Kota Depok, Selasa (18/02/2020). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok siap  berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok guna memajukan perekonomian di kota yang memiliki tagline Kota Bersahabat (Friendly City) ini. Terutama dalam  menciptakan wirausaha baru.

"Kami siap untuk membantu Pemkot membangun Depok dengan menciptakan wirausaha baru, khususnya generasi muda," kata Ketua Umum HIPMI Kota Depok, Imaddudin Idrissobir usai kegiatan Forum Bisnis dan Rakercab HIPMI Kota Depok di Gedung BNI Cabang Depok, kemarin.

Imaddudin menilai, Kota Depok memiliki potensi bagi pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya. Terutama di sektor kuliner dan properti.

"Kami berharap dengan adanya pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI, bisa berkontribusi menjadikan Depok sebagai kota metropolitan yang maju dan mandiri," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi terhadap upaya tersebut. Menurutnya, Hal itu sejalan dengan misi Kota Depok yaitu mewujudkan perekonomian yang mandiri dan berdaya saing.

"Kolaborasi yang bisa dilakukan yaitu kegiatan penyuluhan kepada pelaku UMKM sekaligus memberikan pendampingan usaha. Saya yakin kontribusi HIPMI dan organisasi pengusaha lainnya sangat luar biasa untuk meningkatkan perekonomian di Kota Depok," ucapnya. (JD 05/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?