Surat Pengumuman Nomor: 800/06/TP-CASN/DEPOK/2021 tentang hasil seleksi administrasi pasca sanggah penerimaan CASN di lingkungan Pemkot Depok tahun anggaran 2021. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui panitia seleksi pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) kembali mengumumkan hasil seleksi administrasi pasca sanggah penerimaan CASN Kota Depok Tahun Anggaran 2021. Hal tersebut tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: 800/06/TP-CASN/DEPOK/2021 tentang hasil seleksi administrasi pasca sanggah penerimaan CASN di lingkungan Pemkot Depok tahun anggaran 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, setelah dilakukan seleksi administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan berkas pelamar yang diunggah pada website https://sscasn.bkn.go.id secara online, diperoleh pelamar CPNS yang memenuhi syarat (MS) sebanyak 4.098 orang dan tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 2.906 orang.

"Untuk pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru yang memenuhi syarat sebanyak 58 orang dan tidak memenuhi syarat sebanyak 169 orang. Sementara kelulusan seleksi administrasi PPPK guru akan diumumkan oleh KemendikbudRistek RI," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (18/08/21).

Lalu, setelah melalui masa sanggah mulai 4 Agustus pukul 12.00 WIB sampai dengan tanggal 7 Agustus pukul 12.00 WIB, masuk sanggah pelamar CPNS sebanyak 1.430 orang. Sementara sanggahan pelamar PPPK Non Guru sebanyak 96 orang.

Setelah dilakukan pengecekan ulang terhadap semua sanggahan maka diperoleh hasil pelamar CPNS yang MS sebanyak 4.276 orang dan TMS sebanyak 2.728 orang. Untuk pelamar PPPK Non Guru yang MS 120 orang dan TMS 107 orang.

"Pelamar yang lulus seleksi administrasi pasca sanggah dapat melihat pada lampiran pengumuman ini. Sedangkan bagi yang tidak lulus dapat mengecek jawaban sanggah setelah login ke web https://sscasn.bkn.go.id," jelasnya.

Dirinya mengatakan, masing-masing pelamar yang dinyatakan lulus dapat mencetak kartu ujian setelah melakukan login ke https://sscasn.bkn.go.id. Sementara untuk jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi akan diinformasikan lebih lanjut malalui https://bkpsdm.depok.go.id.

"Diimbau kepada seluruh pelamar CASN, agar tidak mempercayai apabila ada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau bentuk lain," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?