Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (tengah) di dampingin Direktur RSUD Kota Deook, Devi Maryori (Kanan) saat menyerahkan dokumen kelahiran kepada pasien di RSUD Kota Depok, Selasa (27/04/21).

berita.depok.go.id - Guna memeriahkan Hari Jadi ke-22 Kota Depok, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok memberikan bingkisan kepada pasien yang sudah diperbolehkan pulang dan melahirkan. Ada enam pasien yang mendapatkan bingkisan tersebut.

Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori merinci, dari ke enam pasien tersebut terdiri dari empat pasien yang sudah selesai dirawat dan dua pasien melahirkan. Sementara bingkisan yang diberikan berisi berbagai item.

"Isi dari bingkisan tersebut ada handuk, tumbler, payung, masker medis dan kain, handsanitizer, tisu basah serta leaflet kesehatan," ucapnya.

Dirinya melanjutkan, pasien melahirkan juga diberikan Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan juga Kartu Identitas Anak (KIA). Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

"Alhamdulillah, seluruh dokumen anak yang lahir hari ini sudah diserahkan langsung oleh bapak Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?