Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada rapat paripurna Hari Jadi Ke -23 Kota Depok. (Foto: JD01)

berita.depok.go.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Depok ke-23 Tahun 2022. Acara tersebut dilakukan secara langsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok dan secara virtual. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan seluruh Perangkat Daerah, serta masyarakat berprestasi di Kota Depok. Dalam kegiatan rapat paripurna ini, seluruh peserta yang hadir menggunakan pakaian adat khas Kota Depok. 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra memberikan selamat Hari Jadi Kota Depok ke-23. Menurutnya, dengan tema Maju Bersama, dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju beriringan. 

"Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera," tuturnya saat memimpin rapat paripurna, Selasa (26/04/22). 

Putra, sapaan akrabnya, juga menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Depok yang terus menorehkan banyak prestasi, baik dari pusat maupun provinsi. Diharapkan ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

"Apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan warganya yang banyak mendapatkan prestasi. Semoga dengan peringatan hari jadi ini dapat meningkatkan semangat baru untuk terus mewujudkan Kota Depok yang lebih baik,” tambahnya. 

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan banyak terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Depok yang selama ini telah menunjukkan sinergi dengan Pemkot Depok. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Semoga atensi yang sudah kita berikan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tuturnya. 

Dalam hal ini, Mohammad Idris mengajak seluruh stakeholder untuk terus berperan dalam penanganan pandemi Covid-19. Karena, penanganan pandemi tidak hanya pemerintah saja, namun seluruh kalangan untuk peduli terhadap sesama. 

“Hikmah pandemi mengajarkan untuk peduli sesama dan kesendirian dalam penerapan physical distancing mengajarkan untuk meningkatkan kesadaran sosial,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?