Lurah Curug, Bambang bersama Satpol PP Kota Depok saat berada di Situ Rawakalong. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Lurah Curug, Bambang menggandeng Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok untuk bersiaga di sekitar Situ Rawa Kalong, Curug, Kecamatan Cimanggis. Langkah ini dilakukan agar tidak ada lagi warga yang berkumpul selama masa pandemi Coronavirus (Covid-19) di lokasi tersebut.

“Kami bersama Satpol PP sudah bersiaga sejak dua pekan lalu agar tidak ada lagi warga yang berkumpul,” katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (21/07/20).

Bambang menuturkan, sebelumnya, pihaknya menemukan beberapa warga berkumpul di sekitar Situ Rawa Kalong. Seluruh warga bahkan tidak menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik dan berkumpul dalam jumlah yang cukup banyak.

Untuk itu, ucap Bambang, pihaknya terus mengingatkan kepada warga sekitar untuk tidak berkumpul dan menerapkan protokol kesehatan. Selain juga tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Sosialisasi terus kami sampaikan agar warga tidak berkumpul, jika terpaksa keluar rumah tetap menggunakan masker dan utamakan protokol kesehatan,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?