Ketua Korpri Depok, Supian Suri memberikan sambutan pada Halalbihalal Korpri Depok di Saung Khidmat, Selasa (24/05/22). (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Ketua Korps Pegawai Negeri (Korpri) Depok, Supian Suri mengatakan, Korpri merupakan wadah kebersamaan dalam memberikan dukungan dan semangat. Dengan demikian, kerja-kerja yang dilakukan dapat dinikmati, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan Supian Suri saat acara Halalbihalal Korpri Depok di Saung Khidmat, Selasa (24/05/22). Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus Korpri, baik yang bertugas di Perangkat Dinas (PD), kecamatan dan kelurahan.

"Semoga kebersamaan yang terbangun dapat menjadi media dalam memberikan semangat satu sama lain, sehingga kita bisa menikmati masa-masa kerja dan masa pensiun kita," tutur Supian Suri dalam sambutannya.

Menurut Supian Suri, inovasi yang dikembangkan dan perkumpulan-perkumpulan yang ada di dalam organisasi Korpri, juga dapat semakin mempererat persaudaraan para pegawai. 

"Perkumpulan dengan hobi yang sama dapat semakin mempererat dan menyatukan kita dalam satu persaudaraan," tandasnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?