Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat memberikan sambutan  kegiatan Serah Terima Jabatan dan PisahSambut Wakapolres Metro Depok. (Foto: Diskominfo) 

berita.depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna tutur menghadiri kegiatan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Metro Depok. Serah terima jabatan diberikan kepada AKBP Hari Setyo Budi dari Kombes Pol Arya Perdana.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi Supriatna berpesan agar sinergisitas antara Polres Metro Depok dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok semakin diperkuat. Semua itu guna bersama-sama menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

“Rotasi dan promosi adalah hal yang lumrah di setiap instansi. Untuk Bapak Kombes Pol Arya Perdana kami mendoakan semoga selalu sukses di manapun ditempatkan. Begitu juga dengan Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi, selamat datang di Kota Depok,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna kepada berita.depok.go.id

Dirinya menambahkan, acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Metro Depok ini juga menjadi momentum untuk semakin menguatkan kerjasama. Terutama,  dalam mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang akan dilaksanakan pada 23 September mendatang. 

“Kami rutin melakukan pertemuan dengan kepolisian setiap bulannya. Tentu harapan kami Wakapolres yang baru AKBP Hari Setyo Budi bisa terus bersinergi. Telebih, dengan keunikan Depok yang majemuk,” ucapnya. (JD 03/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?