Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan piala kepada warga Duren Mekar pada lomba-lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-23 Kota Depok. (JD03/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Depok di Taman Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari Minggu (24/04/22). Pada kesempatan itu, dirinya mengapresiasi kekompakan warga yang ikut serta memeriahkan Hari Jadi Kota Depok dengan kegiatan yang bermanfaat. 

“Kegiatan warga ini sangat kompak dan guyub, diadakan lengkap dengan izin dan sesuai dengan aturan kapasitas yang berlaku. Dilengkapi dengan protokol kesehatan juga,” kata Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id usai acara.

Dikatakannya, dalam kemeriahan Ramadan dan Hari Jadi Kota Depok diharapkan warga semakin kompak. Kesolidan tercipta antara pemerintah dengan masyarakat mulai dari yang tua hingga muda. 

“Berkolaborasi terus dalam kebaikan," ujarnya.

"Tidak lupa saya mengimbau kepada warga, ini kan mau mudik, ada cuti bersama, walaupun belum keluar edarannya, tetap harus lapor ke ketua lingkungannya. Semua itu agar aman nyaman ketika bepergian atau meninggalkan rumah,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?