Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadirikegiatan tausiah dan santuan oleh Bank BJB Cabang Kota Depok Senin (25/04/22). (Foto: JD03/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menghadiri kegiatan tausiah dan santuan oleh Bank BJB Cabang Kota Depok Senin (25/04/22). Pada kesempatan itu, dirinya mengapresiasi lembaga-lembaga yang terus berbuat kebaikan membantu warga prasejahtera, terlebih para duafa dan yatim piatu. 

“Senang sekali saya bisa hadir pada kegiatan penuh kebaikan seperti ini. BJB bisa berkolaborasi untuk mendukung arahan pemerintah untuk membantu warga prasejahtera, terlebih masih dimasa pandemi seperti ini," kata IBH kepada.berita.depok.go.id saat kegiatan.

Dalam kunjungannya itu pula, tidak lupa IBH menyampaikan sedikit tausiah terkait makna serta nilai puasa. Dengan harapan Ramadan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

“Begitu pula bagi semua staf di BJB agar terus semangat dalam pelayanan, terus berkembang menjadi perbankan terbaik yang amanah dan barokah,” ungkapnya. 

Sementara itu, Pemimpin Bank BJB KC Depok, Eko Muhammad Julianto menambahkan, pihaknya secara rutin melakukan kegiatan amal dan santunan. Khusus untuk kegiatan ini, pihaknya menyantuni 20 anak yatim berupa uang tunai. 

“Alhamdulillah, kami bisa menjalankan edaran pemerintah untuk berbagi bersama dengan warga prasejahtera. Kami juga senang sekali Bapak Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono bisa hadir dalam kegiatan kami dan memberikan tausiah,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?