Ketua DPRD Depok, T. M. Yusufsyah Putra bersama Forkopimda Kota Depok menghadiri Pelantikan Wali Kota Depok secara virtual di aula Teratai, Balai Kota Depok, Jumat (26/02/21). Foto : (Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id-Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), hari ini menghadiri pelantikan Wali-Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono secara virtual di aula Teratai, Balai Kota Depok. Kegiatan pelantikan tersebut diikuti oleh lima pasangan kepala daerah di Jawa Barat (Jabar), termasuk Kota Depok.

“Pelantikan berjalan lancar, walaupun Pak Imam streaming dari rumah sakit tidak mengurangi khidmat acara tersebut,” tutur Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, T.M. Yusufsyah Putra usai kegiatan, Jumat (26/02/21).

Ia mengatakan, saat ini pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sudah sah menjadi milik masyarakat Kota Depok. Keduanya, bertugas menyejahterakan masyarakat dengan visinya menjadikan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera.

“Sudah tidak ada nomor 1 dan 2, sebab Pak Idris-Imam adalah milik masyarakat Kota Depok. Semoga ke depan amanah yang diberikan masyarakat Depok dapat diemban dengan baik sesuai janji kampanyenya," katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari menambahkan, hari ini pelantikan Wali-Wakil Wali Kota Depok terpilih telah dilaksanakan. Walaupun sempat tertunda dan pelaksanaannya berjalan khidmat dan lancar.

"Kontestasi sudah berakhir, demokrasi sudah dilaksanakan dengan sangat baik. Rakyat sudah memilih Pak Idris-Imam sebagai Wali-Wakil Wali Kota Depok," terangnya.

Oleh karena itu, sudah saatnya semua pihak bersinergi guna membangun Kota Depok agar semakin maju. Yang nantinya, bersama melaksanakan pembangunan dengan saling mendukung dari berbagai pihak

"DPRD Kota Depok akan bertugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. Jika ada kemajuan yang baik akan kami apresiasi. Jika ada yang perlu dikritisi, maka akan kami kritisi untuk kemajuan pembangunan Depok," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?