Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ruzanul (UU) (baju putih) bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membuka acara Musda IV Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok di Hotel BW, Sabtu (19/3/2022). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Musyawarh Daerah (Musda) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok di Hotel BW, Sabtu (19/3/22). Dalam kesempatan tersebut dirinya menyebut agar perawat dapat terus meningkatkan kemampuan diri dalam melakukan kerja-kerjanya.

“Harapan kami para perawat harus mampu meningkatkan kemampuan dalam merawat. Dalam masa seperti ini peran perawat sangat dibutuhkan masyarakat. Namun perawat harus tetap sabar dan maksimal dalam  menjalankan pekerjaannya,” katanya kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan.

Kendati dibutuhkan masyarakat, lanjut dia, perawat harus tetap berperilaku yang baik. Oleh karenanya, ke depan perawat harus semakin ramah dan profesional, hindari pelayanan karena kepentingan dan sebagiannya.

“Kepada insan-insan kesehatan, dalam merawat masyarakat harus mengedepankan keikhlasan. Lalu harus terus bersinergi dengan pemerintah. Bersama-sama melakukan pelayanan untuk masyarakat,” tutupnya.  (JD03/ED02)

YOUR REACTION?