Wali Kota Depok Mohammad Idris saat memberikan sambutan di acara Gelar Seni Tradisi Sunda Makalangan. (Foto:JD02/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Gelar Seni Tradisi Sunda Makalangan. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Budaya Sunda (IBS) di Wisma Hijau, Kamis (23/06/22). 

Mohammad Idris mengatakan, Kota Depok memiliki keanekaragaman suku dan budaya. Pasalnya, penduduk di kota ini tidak hanya warga asli Depok, melainkan banyak suku dan budaya, termasuk budaya Sunda.

“Di Depok ini sangat lengkap, mayoritas Jawa, Betawi, dan Sunda,” tuturnya kepada berita.depok.go.id. 

Mohammad Idris pun mengajak seluruh masyarakat Depok untuk dapat berkontribusi mengembangkan budaya yang dimiliki. Tentunya untuk mewujudkan Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera. 

“Mari bergandeng tangan membangun Kota Depok dengan kekhasan budayanya masing-masing,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua IBS, Usep Kusnadi menuturkan, pihaknya akan terus berkontribusi untuk pembangunan di Kota Depok. Tentunya melalui kegiatan seni budaya yang dijalankan oleh IBS. 

“Terima kasih Pemerintah Kota Depok yang sudah memberikan ruang. Kami akan terus mendukung program seni budaya di Kota Depok,” pungksnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?